I'm Back

10/08/2015

jangan terlalu dipaksa kolo lagi kerja

WELCOME To :


I'm Back !!! setelah sekian lama fakum dari blog ini akhirnya aku kemabli lagi. hmm memang berat yah. ok ngomong ngomong bagemana kabar kalian daijobuka?? aaa?? nani??? Genki des? .mudah mudahan baik saja yah. OKE, Didunia blogger zaman sekarang udah pada berevolusi jadi tempah sampah. kenapa saya bilangnya seperti itu kita lihat saja kebanyakan parablogger yang lalu lalu yang tidak dapat melewati titik kesenjangan dalam perbloggerannya. di era sekarang sosial media terlalu banyak yang tercengang disana sehingga para blogger terabaikan mereka lebih mementingkan akun medsosnya. menurutku 

Abis Bosen

dari awalnya blog ini cuma post post gambar doang tidak ada kata katanya lalu copas artikel orang lain. sampe akhirnya banyak pelajaran yang bisa saya ambil dari hal tersebut. Blog ini dulunya namanya Khai-ril lalu diganti jadi akatsuki didil lalu diganti lagi jadi didil-cyber dan diganti lagi jadi SummonTrick.

Summontrick itu sendiri berasal dari dua kata summon trick. summon artinya memanggil dan trick artinya trik. jadi summon trick adalah Boom!._. tidak ada penjelasan khusus untuk deskiripsinya pada halaman ini silahkan di lihat di halaman Disclaimernya. terlalu banyak kenangan yang ada pada blog ini sehingga sangat susah untuk menghapusnya. di era sebayaku dulu mungkin masih ada yang bertahan dengan perblogerannya dan banyak sekali yang di telan zaman tertinggal. pada ini merupakan hobby yang cukup menarik dan dibemari banyak orang. intinya jangan buat blogger jadi dirimu makin susah, bawa woles saja. anggap aja blogger medsos paling nyaman di pake.
Nantinya juga blog ini akan memberikan banyak tips trik info maupun tutorial lainnya. jadi stay tune saja di blog yang sudah bergoyang ini.
Oh iya sekarang juga lagi nyarih temen untuk di ajak sering blogwalking dan saya harap itu kalian. partner merupakan hal penting bagi seorang blogger untuk berbagi, bekerja sama, dan bersenang senang.







Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

1 comment

keren bos! lanjutkan

Balas

Pengunjung Yang baik adalah pengunjung yang selalu sempat memberikan komentar.
Berkomentarlah dengan bijak dan sopan, Dilarang menggunakan Link Aktif, Link Mati, Promo, dll.
Dan Berbagilah Jawaban atas apa kesulitan yang sobat-sobat lainnya dapatkan.
Mohon maaf jika ADA komentar atau pertanyaan tidak bisa cepat saya respon,
DIkarenakan Saya tidak selalu online selama 24 Jam.