Bikin Ekspektasi Jadi Nyata (Part 1)

10/28/2015

Oke kaliini gue bakalan ngobol yah ngobrol dalam bentuk teks oke dalam sesi atau post ini saya akan ngebahas tentang hal hal yang sering kita sering bayangkan bisa/harap/mungkin jadi nyata. yap bagemana caranya bikin ekspektasi banyak video video di intagram youtube ato pun media sosial lainnya tapi yang paling sering bikin parodinya di instagram judulnya yang inilah yang itulah. Sebelum kita merambah jauh tentang cara bkin ekspektasi jadi nyata berikut video kompilasidari youtub yang saya temuin.
 
  SCRIPT VIDEO
 
  lanjut ke pembahasan ekspektasi sering muncul jika kita ada di bawah titik jenuh? setuju ngak. iyalah ekspektasi muncul karena adalnya kondisi manusia berada pada posisi titik kejenuhan dan langsung merujuk keinginan untuk inilah itulah maunya banyak sekali tapi masih dalam benak/pikiran/akal bukan diotak ._. oke lanjut, keinginan kita tentang ekpektasi dapat terwujud dalam nyata. karena klasifikasinya saya bagi dari tingkat ke tingkat. mari kita mulai dari yang paling mudah
 
  EASY.
  yap esay, ditingkat easy/mudah ini memang gampang banget cara caranya relatif untuk semua umur kecuali anak anak yang belum mampu mengontrol pikirannya alias masih bocah. trik trik berikut adalah caranya. ets namun sebelum itu saya akan mengambil sampel dari status seseorang di sosmed
 
  POST IMG
  
Lucid Dream, cara lucid dream adalah cara yang gampang untuk mengatur semua keinginan kita meskipun tidak dalam keadaan nyata akan tetapi rasanya seperti nyata. jika sobat masih kurang nyerti apa itu lucid dream bisa di searching google banyak kok. jika di kondisikan pada gambar diatas mau kamu banting banting, jitek, sampe nyimpan diatas pelontar lalu lontarkan jauh (namun itu terlalu menyerikan) bikin lucid dream itu lebih nyaman dan "enak". kontrol mimpimu sesuka hati ,jika sesuatu itu objek manusia atau semacamnya, mari kita ambil contoh dari ekspektasi dari seseorang yang sayakutip di bawah ini.

POST IMG

nah sobat bisa menebak sendiri apa yang ingin dilakukan oleh orang ini. sama seperti yang saya rasakan dan sama seperti semua orang inginkan ._. masih belum ngerti apa maksudnya orang ini? berarti anda buka laki laki normal. kalo laki laki normal batangnya
pasti sudah bergoyang. baiklah oke lanjut.

Berikut Kutipan dari : https://id.wikipedia.org/wiki/Mimpi_sadar
Mimpi sadar (Inggris: Lucid dream) adalah sebuah mimpi ketika seseorang sadar bahwa ia sedang bermimpi. Istilah ini dicetuskan oleh psikiater dan penulis berkebangsaan Belanda, Frederik (Willem) van Eeden (1860–1932). Ketika mimpi sadar, si pemimpi mampu berpartisipasi secara aktif dan mengubah pengalaman imajinasi dalam dunia mimpinya. Mimpi sadar dapat terlihat nyata dan jelas.
Sebuah mimpi sadar dapat muncul melalui dua cara. Mimpi sadar akibat mimpi (dream-initiated lucid dream; DILD) berawal sebagai mimpi biasa, dan si pemimpi langsung menyimpulkan bahwa ia sedang bermimpi, sementara mimpi sadar akibat terjaga (wake-initiated lucid dream; WILD) terjadi ketika si pemimpi pindah dari keadaan terjaga biasa ke keadaan bermimpi tanpa mengalami ketidaksadaran. Mimpi sadar telah diteliti secara ilmiah dan keberadaannya sudah diakui.

Kutipan dari : http://id.wikihow.com/Mendapatkan-Lucid-Dream
Lucid dream adalah keadaan di mana Anda sadar Anda sedang bermimipi. Kesadaran ini bisa memiliki tingkat yang berbeda mulai dari sedikit sadar hingga kesadaran yang seperti atau melebihi kesadaran di dunia nyata. Lucid dream biasanya terjadi ketika seseorang sedang bermimpi dan tiba-tiba menyadari bahwa mereka sedang bermimpi. Saat Anda menyadarinya, Anda dapat mengatur mimpi Anda, dan ini merupakan bagian paling penting dari lucid dream.
1. Saat bangun, tanyakan berulang kali "Apakah aku bermimpi?" dan lakukan uji kenyataan ketika Anda mengingat hal tersebut. Dengan latihan, jika Anda melakukannya cukup sering, Anda akan terbiasa melakukannya saat Anda bermimpi.

LANJUT BACA 

Peringatan.
Jika Anda mengalami lucid dream, ingatlah untuk membuatnya menjadi pengalaman yang tak terlupakan, dan jangan kecewa ketika Anda bangun.
Ingatlah jika Anda merasa sangat bersemangat dalam lucid dream, Anda dapat terbangun secara tiba-tiba. Pada titik ini, fokuslah pada mimpi Anda, gosokkan kedua tangan Anda, atau berputarlah dan berkonsentrasi.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

No comments

Pengunjung Yang baik adalah pengunjung yang selalu sempat memberikan komentar.
Berkomentarlah dengan bijak dan sopan, Dilarang menggunakan Link Aktif, Link Mati, Promo, dll.
Dan Berbagilah Jawaban atas apa kesulitan yang sobat-sobat lainnya dapatkan.
Mohon maaf jika ADA komentar atau pertanyaan tidak bisa cepat saya respon,
DIkarenakan Saya tidak selalu online selama 24 Jam.