Belanja Bareng HOME CREDIT - Lomba Blog #LiveDigital Home Credit

8/15/2017
Di Live Digital sekarang memang tidak lepas dengan kemudahan dalam memperoleh sesuatu. hadirnya era digital turut mendorong manusia untuk bertrandformasi digital. Lagi sadar atau mimpi , tranformasi digital semakin mewabah di berbagai sektor. Kini, tranformasi digital juga tidak dapat terelakkan, mengingat perkembangan di era digital yang semakin beragam. yah saya sebagai manusia yang tak luput dari perkembangan teknologi memohon teknologi yang lebih bagus lagi. seiring dengan banyaknya teknologi yang merusak kehidupan manusia baik dari aspek material maupun nurani hehehe. kebahagiaan yang haqiqi tercipta dengan sederhana. contohnya?

Bahagia itu sederhana. punya barang yang di idam idamkan dapat tercapai ketimbang melihat notifikasi dari pacar. (tegur saya kalo salah ;D) akan tetapi hal tersebut telah terbukti saya pakai aplikasi yang satu ini. namun sebelum itu bicara soal beli barang ada beberapa barang yang tidak bisa di beli di aplikasi ini yaitu rasa sayangku padamu. Asik.


Para pecandu teknologi dan yang lagi banyak keranjang wishlist di aplikasinya hehehe :D iya hal tersebut memang menjadi kebiasaan beberapa orang yang ada di indonesia. lebih lebih saya. berbicara soal teknologi saat ini memang saat ini perkembangan teknologi begitu cepat tidak saya yang dulunya masih ingusan pegang kertas sama pinsil sekarang sudah berkumis pegang gedget tanpa kertas. oh iya kali ini saya mau bahas soal beli barang yap pasti yang bikin bapernya itu pas nguras dompet sekejap. nah cara agar hal tersebut dapat di tanggulangi sedikit demi sedikit yakni dengan cicilan. berbicara soal cicilan saat ini memang yang bikin susah itu urus urus berkasnya yang kadang bikin pusing tujuh keliling ataupun bawa berkas banyak banyak.

Nah, sekarang ada yang namanya My Home Credit yakni aplikasi yang sangat direkomendasikan untuk beli barang yang kamu suka. My Home Credit ini berbeda dengan aplikasi beli barang yang biasa. aplikasi ini tentunya tidak balak buat kepalamu pusing tujuh keliling. So karna kalo beli barang cicilan gak perlu keluar berkas banyak banyak.

Mengenai aplikasi ini saya sempat coba dan overall saya ngasih rating full bintang. kalian bisa lihat sendiri aplikasinya di Google Playstore.

Oh iya kalian yang mungkin belum tahu soal Home Credit. Pelayanan Home Credit telah berkembang pesat tidak hanya di Jabodetabek, tetapi juga di kota-kota besar di seluruh Indonesia seperti di Bandung, Makassar, Surabaya, Yogyakarta, Semarang, Malang, Denpasar, Pekanbaru, Medan, Batam, Palembang, Banjarmasin, Pontianak, Manado, Balikpapan, Lampung, Samarinda, Padang dan Mataram. Dan tentunya semakin berkembangnya era teknologi rencananya Home Credit dapat dijangkau di seluruh Indonesia. Apa apa saja hal yang bisa di dapat dari Home Credit?

  • Lokasi Outletnya yang dapat di jangkau di kota besar.
  • Pelayanan karyawannya yang bagus
  • Pembiayaan non-tunai langsung di tempat yang telah disediakan untuk kalian yang ingin membeli produk-produk seperti perabot rumah tangga, peralatan elektronik, TV, laptop, handphone, gadget, dan furnitur.
  • Layanan pembiayaan multiguna ditawarkan bagi pelanggan setianya untuk memeyounuhi kebutuhan mereka (seperti renovasi rumah, biaya pendidikan, atau bahkan untuk berlibur).
  • Cicilan Belanja Online bagi pelanggan yang ingin berbelanja di situs belanja online. kerenkan!

Home Credit telah meraih prestasi di kuartal pertama di tahun 2017 sebagai So.. tidak usah ragu ragu lagi dengan belanja anda. belanja bersama Home Credit bakal bikin gampang dan tentunya Friendly buat kamu oh iya sekarang lagi ada promo loh! Jadi tunggu apa lagi belanja sekarang bersama Home Credit.

Semoga barang yang kamu impikan dapat tercapai dengan menggunakan Home Credit yang punya segala kemudahan dan kelebihan. ditunggu ajukan barangnya :)

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

18 comments

Bicara soal shoping di atasa, apa keunggulan dari home credit tersebut ? terimakasih...

Balas

Home Credit punya keunggulan. Pembiayaan non-tunai langsung di tempat yang telah disediakan kalau mau beli produk. Juga kalo sudah sering pakai, bisa dapat
Layanan pembiayaan multiguna untuk memenuhi kebutuhan lain seperti renovasi rumah, biaya pendidikan, atau bahkan bisa liburan. dan satu hal lagi bisa bayar cicilan belanja online bagi pelanggan yang ingin berbelanja di situs belanja online

Balas

nice info gan, lmayan tuh hadiahnya

Balas

keunggulannya apa ya gan

Balas

Pelayanan karyawannya bagus ya. Enak dong kalau disini

Balas

silahkan di baca gan

Balas

silahkan di baca gan

Balas

yah mudah mudahan :)

Balas

Mau ikut ? ini
https://www.homecredit.co.id/Blog/Gaya-Hidup/Agustus-2017/Mau-Smartphone-GRATIS-dari-Home-Credit-Ikuti-Lomb

Balas

mantap reviewnya, jadi pengen beli" barang wkk

Balas

makasih gan, nice artikel

Balas

Menarik banget nih infonya. Maklum hobi belanja ehehe...
Mantab banget infonya. Tapi plus minusnya apa ya gan?

Balas

Wah, thanks infonya gan, boleh di coba nih 😊

Balas

Pengunjung Yang baik adalah pengunjung yang selalu sempat memberikan komentar.
Berkomentarlah dengan bijak dan sopan, Dilarang menggunakan Link Aktif, Link Mati, Promo, dll.
Dan Berbagilah Jawaban atas apa kesulitan yang sobat-sobat lainnya dapatkan.
Mohon maaf jika ADA komentar atau pertanyaan tidak bisa cepat saya respon,
DIkarenakan Saya tidak selalu online selama 24 Jam.