Update 5.1 Summon Trick

9/25/2017

UPDATE 5.1

Selamat bulan September para pembaca setia summontrick.com .akhir akhir ini admin lagi disibukkan dengan kegiatan kuliah yang sangat memberatkan untuk nge-blog seperti bagusnya. Terakhir kalo tidak salah post tentang lomba blog home credit. Saya belum sempat cek siapa pemenangnya semoga pemenangnya mendapat hadiah ( ya jelas lah yang menang pasti dapat hadiah) dan sebenarnya bukan itu yang saya mau tulis oke kembali kepembahasan soal artikel yang satu ini yang berjudul update 5.1 mungkin ada yang bertanya tanya

update 5.1

Awalnya saya belum mempunyai konsep pasti tentang update blog saya yang satu ini tapi terlebih kepada manfaat sumber informasi yang di dapat pada blog ini yang sudah memberikan kontribusi kepada pembaca setianya sejak 2012. Mungkin ceritanya agak panjang berliku kenapa ada beberapa post yang saya hapus sebelm tahun 2017. Sebenarnya banyak factor. Mungkin penjelasannya saya bahas lain kali. Oke update 5.1 . angka tersebut 5 yang sebenarnya blog ini sudah berumur 5 tahun dan 1 untuk pembaharuan dari template pada tahun tersebut bisa dilihat sendiri

screenshot blog summontrick
Screenshot blog

Oke ada beberapa sedikit penjelasan tentang update yang satu ini. Salah satunya fast loading untuk template yang saya permak sendiri pada blog ini.
Menggunakan konsep todays tranding seperti pada google namun agak sedikit berbedak saya sesuaikan dengan mood saya bisa dilihat dengan animasi setelah logo di bagian header.

screenshot blog summontrick

Nantinya animasi itu akan di update sesuai mood saat itu

hamburger bar summontrick

Selanjutnya pengoptimalan hamburger bar yang terletak di sudut kanan atas. Humberger bar tersebut bakalan saya update serasa billboard jalanan namun konsepnya ada di media blog (apa bedanya dengan banner?) mungkin tampilan banner dikalangan banyak orang sudah terlalu biasa di pandang mata jadi saya harap hamburger menu nya laris manis maksudnya bermanfaat.

Mungkin sekian untuk post hari ini sekan dan sampai jumpa. Oh iya jika sobat punya masukan kritis ataupun semacamnya bisa di komentar dibawah atau klik menu contact form ataupun oot logo daun diatas. Terima kasih

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

No comments

Pengunjung Yang baik adalah pengunjung yang selalu sempat memberikan komentar.
Berkomentarlah dengan bijak dan sopan, Dilarang menggunakan Link Aktif, Link Mati, Promo, dll.
Dan Berbagilah Jawaban atas apa kesulitan yang sobat-sobat lainnya dapatkan.
Mohon maaf jika ADA komentar atau pertanyaan tidak bisa cepat saya respon,
DIkarenakan Saya tidak selalu online selama 24 Jam.