Game ANTHEM Bakal rilis BETA

10/04/2017
download game anthem
Game ANTHEM

Anthem? Siapa yang tidak Kenal? Masih ingat dengan nama game yang satu ini? Namanya yang terlalu “biasa” mungkin membuat banyak gamer melupakannya, apalagi dengan minimnya informasi yang tersedia setelah event E3 2017 berakhir. Untuk menyegarkan kembali ingatan Anda, Anthem merupakan game multiplayer terbaru racikan Bioware dan EA dengan visualisasi perdana yang memesona. Sering disebut sebagai “Destiny milik EA”, game third person shooter dengan setting futuristik ini akan membawa Anda dalam petualangan kooperatif melawan beragam musuh yang ada. Sebuah game yang terlihat menarik untuk diantisipasi.



Bioware dan EA memang tidak lagi berbicara soal Anthem selama beberapa bulan terakhir ini. Sejauh ini, hampir tidak ada informasi penting yang bisa diambil darinya, selain jendela rilis yang sudah diumumkan sejak trailer perdana. Namun setidaknya kita tahu, bahwa Bioware merencanakan masa beta sebelum rilis versi finalnya nanti. Informasi ini meluncur dari Jonathan Warner – Game Director yang bertanggung jawab untuk proyek Anthem itu sendiri. Walaupun bisa berbagi detail lebih jauh saat ini, mengingat proses pengembangan yang masih berjalan.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

No comments

Pengunjung Yang baik adalah pengunjung yang selalu sempat memberikan komentar.
Berkomentarlah dengan bijak dan sopan, Dilarang menggunakan Link Aktif, Link Mati, Promo, dll.
Dan Berbagilah Jawaban atas apa kesulitan yang sobat-sobat lainnya dapatkan.
Mohon maaf jika ADA komentar atau pertanyaan tidak bisa cepat saya respon,
DIkarenakan Saya tidak selalu online selama 24 Jam.