Top 3 Hero Terbaik Mobile Legends

10/05/2017


Yap, langsung saja inilah dia 3 hero tebaik di Mobile Legends, yang pertama ada:


Menang : 51.18%

KDA (Kill Damage Assist) : 2.56

Penampilan : 7.61%


Mitologi Layla Mobile Legend – diceritakan bahwa dunia yang ditinggali Layla dipenuhi dengan kekuatan yang dikenal dengan sebutan Malefic Energy, yang merupakan energi biadab dan sangat berbahaya, menyebabkan semua makhluk hidup yang bersentuhan dengannya akan kehilangan akal dan menjadi beringas (Ganas) Energi ini juga telah menghapus seluruh dunianya.

Hingga pada suatu saat ayah Layla menemukan cara untuk menggunakan pistol yang ditempa dari besi ajaib yang diambil dari dalam bumi untuk menyerap dan mengendalikan Energi Tak terkontrol tersebut. Sayangnya, Layla menyerap terlalu banyak energi selama proses penempaan dan meninggal, tapi sebelum memberikan senjata yang telah selesai ke Layla, harapannya agar Layla mampu menghentikan penyebaran Energi tersebut.


Menang : 53.49%
KDA (Kill Damage Assist) : 3.34
Penampilan : 0.74%



Mitologi Yi Sun-Shin Mobile Legend – memiliki nama lengkap Chungmugong Yi Sun-shin, ia merupakan seorang jenderal yang sangat dikenal diseluruh kerajaan Asia. setia dan pintar. hingga Pada saat bangsa ini dalam bahaya, Yi Sun-shin membangun sebuah armada laut yang kuat dan juga menciptakan kura-kura besi yang berlapis baja, karena kontribusinya itu, membuat armada Kerajaan Korea tak terkalahkan di wilayah laut sekitar.

Yi Sun-shin juga pernah berucap ‘Di mana pun kapal kura-kura besi berlayar, wilayah laut adalah miliknya. Yi Sun-Shin juga sangat baik dalam mengemban kepemimpinannya antara mayoritas dengan minoritas. Di bawah kepemimpinannya, angkatan laut Korea mampu mengalahkan lebih dari 330 kapal perang musuh dengan hanya 12 kapal saja, mendapatkan kemenangan besar dari Pertempuran Myeongnyang. Sampai hari ini, legenda jenderal Asia ini masih hidup di hati orang-orang.



Menang : 55.62%

KDA (Kill Damage Assist) : 2.62

Penampilan : 2.79%


Mitologi Freya Mobile Legend – Merupakan Dewi perang, yang menjadi sebuah legenda pada suatu daera utara Nost Gal, dimana ketika seorang pejuang meninggal di medan peperangan, Dewi Perang Freya akan turun dari surga dan memberikan semangat kepada para pejuangnya yang kemudian membawanya ke sebuah kuil yang disebut rahlawan.

Freya sendiri Merupakan seorang pejuang yang sangat luar biasa, yang mampu bertahan di medan perang hanya dengan menggunakan tameng dan pedang, dan Freya juga memiliki kelebihan dimana pada kondisi kritis atau terdesak, dia akan berubah menjadi Halberd yang tentu saja akan memporak porandakan formasi lawan.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

No comments

Pengunjung Yang baik adalah pengunjung yang selalu sempat memberikan komentar.
Berkomentarlah dengan bijak dan sopan, Dilarang menggunakan Link Aktif, Link Mati, Promo, dll.
Dan Berbagilah Jawaban atas apa kesulitan yang sobat-sobat lainnya dapatkan.
Mohon maaf jika ADA komentar atau pertanyaan tidak bisa cepat saya respon,
DIkarenakan Saya tidak selalu online selama 24 Jam.